Apel HUT Republik Indonesia Ke-73

Taliwang | 17 Agustus 2018 07.30 WITA
 
 
Bertempat dihalaman  utama Pengadilan Agama Taliwang pada hari Rabu  Tanggal 17 Agustus 2018 dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke 73 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.
 
Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73 pada 17 Agustus 2018 dimulai tepat pukul 07:30 WITA.
Bertindak sebagai pembina upacara Ketua PA Taliwang Hj. Siti Jannatul Hilmi, S.Ag., M.A, Upacara berlangsung hikmat yang diikuti seluruh Hakim beserta segenap pejabat fungsional dan struktural, staff serta Honorer.
 
 
Dalam kesempatan tersebut Ketua PA mengajak  seluruh Pegawai PA Taliwang, agar meningkatkan disiplin kerja,  mentaati aturan, karena kemerdekaan bukan berarti kebasan tanpa aturan, tetapi merdeka dengan menjalankan aturan.
 
Lebih lanjut dijelaskan , Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945 adalah sebuah Anugerah yang patut kita syukuri sebab sebagai Bangsa yang merdeka kita  mendapatkan kembali hak kita  yang hilang dengan perjuangan yang kita lakukan bersama.
 
“Mari kita bersyukur karena proses kemerdekaan yang terus berlangsung sampai kedepan kita akan mengalami perubahan-perubahan yang luar biasa.” jelasnya
 
Tuntutan integritas kejujuran bahwa kita ini sebagai aparat yang melayani pencari keadilan denga baik dan benar.
 

Informasi tambahan