Seputar Peradilan

Taliwang, 17 Januari 2020 | 08.00 WITA

“An-nazhaafatu minal iimaan” kebersihan merupakan sebagian besar dari iman bukan hanya sekedar slogan semata melainkan perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di rumah, di instansi, di mana pun dan kapan pun. Upaya untuk menjaga kebersihan senantiasa menjadi perhatian Pengadilan Agama Taliwang. Oleh karena itu, pada hari Jum'at tanggal 17 Januari 2020 dilaksanakan Kegiatan Jum'at Bersih yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Taliwang tanpa terkecuali.

Dengan senang hati seluruh pegawai melakukan kerja bakti di lingkungan kantor dan lingkungan Musholla, di antaranya: ada yang membersihkan lingkungan terutama sampah-sampah, ada yang menyapu, dan memotong rumput.

Tujuan dari kegiatan Jumat Bersih ini adalah menumbuhkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor akan terpelihara dengan baik serta menambah nilai estetis bagi kantor itu sendiri. Dampak positif lainnya dalam hal kebersihan yaitu masyarakat sebagai objek dalam pelayanan publik akan merasa nyaman saat dilayani karena kantor yang bersih dan rapih.

Semoga Kegiatan Jum'at Bersih ini dapat menjadi kegiatan rutin dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan Kantor Pengadilan Agama Taliwang serta dapat menjalin kekompakan dan kebersamaan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Taliwang.