Seputar Peradilan

Taliwang, 02 Desember 2019 | 11.00 WITA

Ketua Pengadilan Agama Taliwang Hj. Siti Jannatul Hilmi, S.Ag., M.A didampingi Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris, melakukan rapat terkait penyusunan RKAKL T.A. 2020. Pembahasan Anggaran ini berjalan dengan lancar, dibuka oleh Sekretaris  Pengadilan Agama Taliwang dan banyak masukan diberikan oleh para Hakim dan para pejabat Kepaniteraan yang pada dasarnya adalah masukan-masukan terutama di bidang sarana prasarana yang diperlukan PA Taliwang dalam mendukung setiap kinerjanya dalam melayani masyarakat sebagai para pencari keadilan dengan sebaik-baiknya.

Dalam rapat pembahasan penyusunan RKAKL TA 2021 ini dibahas beberapa hal diantaranya terkait dengan DIPA 01, baik itu belanja modal maupun belanja operasional dan Non Operasional. Begitu pula dengan DIPA 04 yang berkaitan dengan perkara, seperti Biaya Prodeo dan Sidang diluar Gedung Pengadilan.

Dengan adanya usulan-usulan tersebut sangat diharapkan untuk dapat terakomodir dan  bisa teralisasi seluruhnya sehingga pelayanan di Pengadilan Agama Taliwang terlaksana dengan maksimal.