Seputar Peradilan

Taliwang, 30 September 2019 | 08.30 WITA

 

Seluruh Pegawai Pegadilan Agama Taliwang mengikuti Rapat Evaluasi Pendampingan APM (Akreditasi Penjamin Mutu) yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Taliwang, kegiatan ini merupakan rutinitas Pegawai PA Taliwang setelah selesai Apel Pagi Senin, Rapat ini merupakan tindak lanjut dari Kedatangan Tim Pendamping APM dari Pengadilan Tinggi Agama Mataram minggu yang lalu. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Taliwang Hj. Siti Jannatul Hilmi, S.Ag., M.A dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris.

 

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Taliwang Muaidi, S.H. kemudian dilanjutkan dengan pemberian arahan dari Ketua yang isinya menindak lanjuti beberapa kekurangan-kekurangan hasil Pendampingan APM dari PTA Mataram untuk kemudian ditindak lanjuti supaya kekurangan-kekurangan yang ada bisa segera diselesaikan berhubung tinggal beberapa minggu Tim Survei akan datang, tidak lupa Ibu Ketua menyampaikan untuk tetap saling menjaga kesolidan dalam bekerja dengan tetap menjaga kerjasama dan saling membantu satu sama lain.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua Pengadilan Agama Taliwang Hj. Muniroh, S.Ag., S.H., M.H, menyampaikan hal yang sama, supaya tetap kompak dan saling melindungi karena kita merupakan satu institusi agar tujuan yang ingin diraih bisa tercapai. Semoga acara ini mendapat barokah dari Alloh dan Tujuan yang ingin dicapai yakni "A Excellent" bisa tetap dipertahankan. Aamiiin